Pangdam III/Siliwangi Pimpin Upacara Penutupan TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

KORANBANTEN.COM-Upacara Penutupan dan Penyerahan Hasil program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-108 TA. 2020 Kodim 0605/Subang digelar secara sederhana dan penuh hikmad yang dilaksanakan di titik “0” (nol) lokasi pengerjaan pembukaan dan pembuatan jalan di Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Rabu (29/07/2020)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Panglima Kodam III/Siliwangi (Slw) Mayjend TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.Ip.,M.M yang dihadiri oleh tamu undangan diantaranya; Komandan Korem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando K, S.A.P., para Unsur pejabat Kodam III/Slw, Bupati Subang H. Ruhimat serta unsur Forkopimda Kabupaten Subang.

Read More

Dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD kali ini berbeda dengan biasanya dihadapkan dengan situasi pandem Covid-19, sehingga bagi seluruh peserta upacara maupun tamu undangan diberlakukan protol kesehatan.

Dalam amanatnya, Pangdam III/Slw, Mayjend TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.Ip., M.M., menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan elemen lain yang telah ikut serta dalam rangka pembangunan TMMD ke 108 yang telah selesai di laksanakan.

“yang paling penting kita bisa membangun jiwa gotong royong kita dan masyarakat selanjutnya tidak sampai di sini saya berharap Kedepan nya terus di tingkatkan dan di pelihara secara berkelanjutan dan dapat mendorong kepada aspek ideologi ekonomi politik sosial dan budaya serta pertahanan dan keamanan,” ujar Pangdam III/Slw.

Dilanjutkan dengan pernyataan secara resmi penutupan TMMD Ke-108 oleh Pangdam III/Slw, “Pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2020 pukul 09.47 Wib, TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, secara remi ditutup,” tutup Mayjend TNI Nugroho

Acara dilanjutkan dengan peninjauan ke sejumlah sasaran program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang.(**)

Related posts