Pangdam III/Siliwangi Tanam Pohon Mahoni di Bukit Jimat Siliwangi

KORANBANTEN.COM-Sebagai rangkaian acara upacara penutupan kegiatan TMMD ke-108 Kodim 0605 Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang Jawa Barat.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP, M.M bersama Bupati Subang H. Ruhimat, Danrem 063/ Sunan Gunung Jati Cirebon Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P, usai melaksanakan acara penutupan, melakukan penanaman pohon mahoni di areal Bukit Jimat Siliwangi, Rabu (29/7/2020)

Read More

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP, M.M pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jabar, Pemkab Subang, instansi terkait, masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan organisasi kemasyarakatan atas partisipasinya dalam pelaksanaan TMMD ke-108, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Dikatakan, Pangdam bahwa kebersamaan yang sinergi dari semua komponen ini harus tetap terjalin dan dilakukan bukan pada saat pelaksanaan TMMD saja, namun dalam proses pembangunan dan pemeliharaan kelestarian lingkungan pun merupakan menjadi tanggung jawab kita bersama.

“Kebersamaan dan sinergi yang telah terjalin selama ini agar terus dibina dan ditingkatkan dalam pembangunan lain, termasuk pemeliharaan kelestarian lingkungan merupakan tanggung jawab Bersama,” pungkas Pangdam.(**)

Related posts