Parah, Kadis PUPR Tidak Tahu Siapa Pelaksana Pekerjaan Jalan di Lebak

KORANBANTEN.COM-Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Irvan Suyatufika dinilai tidak pantas menjabat seorang pimpinan di organisasi perangkat daerah(OPD). Pasalnya, saat ditanya wartawan terkait pekerjaan perbaikan jalan Siliwangi Pasir Ona-Kampung Sentral, kepala dinas tidak tahu menahu.

Hal itu terjadi saat wartawan menanyakan terkait pekerjaan jalan tersebut mulai dari berapa volume pekerjaan dan siapa pelaksananya.

Read More

“Saya tidak tahu persis,”kata Irvan Suyatufika kepada wartawan melalui pesan WhatApss mesengger, Rabu(02/11/2022).

Tentu saja, jawaban dari Kepala Dinas PUPR Kabupaten Lebak tersebut sangat menyulitkan wartawan untuk mendapatkan data yang akurat perihal pekerjaan jalan Siliwangi Pasir Ona-Sentral.

Selain menyulitkan, jawaban dari kepala dinas itu juga tentu tidak masuk akal. Karena, seorang pimpinan harus mengetahui seluruh pekerjaan yang dilakukan PUPR Lebak.

Hal serupa juga dilakukan oleh Hamdan Soleh, Kepala Bidang Pemeliharaan Jalan dan Jembatan pada Dinas PUPR Lebak. Sampai berita ini dibuat belum bisa dimintai pendapatnya soal pekerjaan jalan Siliwangi Pasir Ona, karena setiap disambangi di kantornya selalu tidak ada ditempat, begitupun dengan telepon selularnya, selalu tidak aktif. (Indra Lugay)

Related posts