Partai Berkarya Siap Sukseskan Pilkada dan Pilpres Tahun 2018-2019

KORANBANTEN.com – Partai Berkarya berdiri dan didirikan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) H.Tomy Soeharto tahun 2017,partai baru ini mungkin banyak masyarakat belum mengetahuinya, namun berkat semangat kader Partai Berkarya berlogo pohon beringin tersebut akan exis di masa yang akan datang.

Seluruh kader Partai Berkarya dari pusat sampai pengurus ranting siap untuk mensukseskan Pilkada dan Pilpres tahun 2018-2019,untuk menuju keberhasilan partai tentunya harus kerja keras di samping itu harus mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Partai Berkarya adalah partai yang memiliki intregritas kekaryaan, bekerja untuk kepentingan masyarakat luas bukan hanya sekadar kepentingan golongan, tetapi harus jelas menjalankan tugas dan fungsi partai. Partai Berkarya akan jaya apabila kader partai bekerja untuk kemajuan umat dan bangsa.

Read More

Ketua Partai Berkarya DPD Kabupaten Lebak Welly Suntara yang awak media hubungi di ruangannya,menyatakan bahwa Partai Berkarya dengan nomor urut 7 sebagai pendiri partai H.Tomy Soeharto sementara ini baru merekrut bakal caleg di DPR-RI/DPRD I/DPRD II. “Untuk caleg di Kabupaten Lebak sudah kami rekrut mulai dari dapil 1 s/d 6, mudah-mudahan caleg dari Partai Berkarya yang kami rekrut akan menjadi caleg terbaik di masyarakat Kabupaten Lebak,” ujar Welly.

Selanjutnya,tentang sosialisasi Partai Berkarya Welly menyatakan, secepatnya akan mengatur jadwalnya dan sekaligus pelantikan pengurus kecamatan dan desa se-Kabupaten Lebak, dan mengkordinasikan agenda partai dahulu dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten.

“Mengingat waktunya sangat padat kegiatan Partai Berkarya selanjutnya akan kami rapatkan bersama pengurus partai, insyaallah agenda Partai Berkarya akan berjalan dengan mulus,” pungkas Welly. (Ujang Iskandar)

Related posts