PDAM Tirta Berkah Rombak Struktur Organisasi

KORANBANTEN.COM – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang merombak susunan pejabat didalam Struktur Organisasi Kepegawaian Lingkup PDAM Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang dengan melantik 17 pegawai untuk menduduki jabatan strategis.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat PDAM tersebut, dipimpin langsung oleh Direktur PDAM Tirta Berkah Ujang Sumawinata dan didampingi Sekretaris Daerah sekaligus sebagai Dewan Pengawas Pery Hasanudin.

Read More

Dalam kesempatan ini, Direktur PDAM Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang Ujang Sumawinata mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah di dalam struktur organisasi merupakan hal yang biasa, “dalam rangka meningkatan kinerja dan kemajuan di dalam suatu organisasi,” kata Ujang usai pelantikan di Aula Kantor PDAM, Selasa (30/6/20).

Dirinya mengatakan pelantikan para jajaranya ini tentunya harus dilakukan sebagai penyegaran dan bagian dari promosi, selain itu kata dia, untuk mengisi kekosongan jabatan, mengingat ada beberapa jabatan yang kosong saat ini di perusahaan PDAM, ditambah lagi ada tiga bagian yang merger menjadi satu bagian.

“Yang kita merger itu, Kabag Perawatan Kabag Produksi dan Kabag Perencanaan di marger menjadi Kabag Teknik untuk efiesiensi pelayanan,” tuturnya.

Ia berharap dengan mengambil sumpah jabatan tentunya dapat meningkatkan pelayanan yang lebih ekstra kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik, tentunya harus meningkatkan kinerja, sehingga kedepan mampu membawa perusahaan daerah ini lebih maju lagi dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris daerah Pery Hasanudin menyampaikan selamat kepada para pejabat PDAM yang sudah dilantik, tentunya jabatan ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, dengan adanya perubahan struktur organisasi ini diharapkan bisa memotivasi seluruh jajaran pegawai PDAM untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

“Tingkatkan kinerja dan produktifitas bapak atau Ibu sekalian, sehingga bisa membawa perubahan Perusahaan Daerah Air Minum ini kearah yang lebih baik,” terangnya. (ASP)

Related posts