Pegawai di Lapas Serang Kembali Bergulir

KORANBANTEN.COM – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang menggelar Acara Pengantar Tugas Pejabat Administrasi serta Pelepasan Pegawai. Selasa (05/01).

Bertempat di Aula Serbaguna Lapas Kelas IIA Serang, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang dan seluruh petugas Lapas Serang. Dalam kegiatan tersebut hadir Pejabat Struktural yang baru, yaitu Budi Sutrisno yang akan menggantikan Sartono sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Mistam yang akan menggantikan Dadang Suherlan sebagai Kepala Seksi Adm Kamtib.

Read More

Kegiatan diawali dengan sambutan-sambutan dari Pejabat Struktural lama dan yang baru. Dalam kesempatan tersebut, Sartono selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Serang yang telah dilantik menjadi PK Madya di Balai Pemasyarakatan Kelas II Serang menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak dan memohon maaf apabila ada kesalahan selama beliau menjalankan tugas dan beliau berpesan untuk seluruh pegawai yang hadir dalam acara tersebut.

“Saya selaku pribadi menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada keluarga besar di Lapas Serang atas kerjasama serta telah banyak memberikan kenangan selama saya bertugas 10 tahun lebih disini. Saya undur diri dan mohon maaf sebesar-besarnya apabila selama saya bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan di bapak/ibu sekalian baik itu disengaja ataupun secara tidak disengaja,” pungkas Sartono.

Senada dengan Sartono, Kepala Adm Kamtib Dadang Suherlan yang telah dilantik menjadi PK Muda di Balai Pemasyarakatan Kelas I Tangerang, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya dan semoga Lapas Serang tetap selalu kompak dan jaya

“Semoga kita semua diberi umur panjang dan kesehatan agar bisa bertemu lagi di lain waktu,” ujar Dadang berpamitan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Sambutan dari Pejabat Baru yang diwakili oleh Mistam yang telah dilantik menjadi Kepala Seksi Adm Kamtib di Lapas Serang. Dirinya beserta Kepala Sub Bagian Tata Usaha yang baru Budi Sutrisno memperkenalkan diri kepada seluruh Jajaran Lapas Serang.

“Mohon ijin kepada Bapak Kalapas beserta seluruh jajarannya agar saya dibimbing untuk menjadi bagian dari Lapas Serang. Keberhasilan suatu organisasi adalah saling kerjasama antar bagian kerja. Ibarat satu buah lidi tidak bisa dipakai untuk menyapu, harus satu ikat lidi agar bisa dipakai untuk menyapu,” kata Mistam.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIA Serang Heri Kusrita menyampaikan pesan kepada pejabat lama agar menjadikan momen ini sebagai hikmah di dalam karir agar bisa berkembang di kemudian hari dan juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru.

“Selamat untuk Bpk. Sartono dan Bpk. Dadang yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru, Semoga sukses ditempat yang baru dan dapat memberikan inspirasi kepada rekan-rekan yang baru. Lapas Serang akan selalu terbuka jika Bapak hendak berkunjung ke Lapas Serang,” tegas Kalapas.

Lanjut Kalapas, “Saya ucapkan selamat datang kepada para pejabat baru yang akan melaksanakan tugas di Lapas Serang. Semoga kita bisa bersama-sama membangun Lapas Serang menjadi lebih baik dan unggul,” tutup Kalapas.(Dede).

Related posts