Pembangunan Jalur Lintas Provinsi Karya Nyata, Keberhasilan TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

KORANBANTEN.COM – Pembangunan jalan yang berlokasi di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, sudah hampir dipastikan bakal selesai sebelum penutupan 29 Juli mendatang, dan bagi Kodim 0605/Subang, TMMD ini menjadi kesuksesan tersendiri baik bentuk nyata bangunan maupun dampak positif dari pembangunan tersebut.

Ketua Tim Wasev TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang yang dipimpin oleh Aslog Kasad Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A, M.A dan di dampingi Irdam III/Slw Brigjen TNI Asep Syaripudin, Danrem 063/SGJKolonel Inf Elkines Villando Dewangga K., S.A.P, beserta rombongan secara langsung melihat proses pembangunan jalan tersebut, Kamis (16/7/2020).

Read More

Dari penjelasan Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono yang didampingi Pasi Ter Satgas, Kapten Inf Agus Suprijadi, pembangunan jalan ini sudah mencapai hasil rata-rata 60%, ujarnya.

Saat dilokasi, Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A menyempatkan diri berkomunikasi langsung dengan anggota Satgas yang saat itu sedang bekerja, dan tidak hanya itu saja, beberapa masyarakat setempat juga ditanyai langsung, baik dampak yang ditimbulkan dari pembangunan jalan ini maupun respon Warga dimana ia tinggal. Selain itu, Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A menghimbau warga sekitar yang ikut bergotong royong.(**)

Related posts