Pemprov Banten Rampungkan Pembangunan Rabat Beton di Cilograng

KORANBANTEN.COM-Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Perumahan dan Permukiman(Perkim)setempat telah menyelesaikan pembangunan rabat beton sepanjang 200 meter di Desa Cilograng, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak. sebagai bentuk syukur dan rasa terima kasih, setelah selesai pembangunan jalan tersebut, wargapun dengan suka rela melakukan gotong royong membetulkan saluran air selokan yang berada disepanjang jalan rabat beton.

Kepala Desa Cilograng Sudarya mengatakan, pihanya sangat berterimakasih kepada Pemprov Banten yang telah merealisasikan pembangunan jalan rabat beton di Desa Cilograng. Sebagai perwakilan warga, Kades juga berterima kasih kepada warganya yang telah rela melakukan gotong royong melakukan perbaikan saluran air disepanjang jalan yang diperbaiki

Read More

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur, karena jalan desa kami sepanjang 200 meter telah diperbaiki,”kata Sudarya, kepada wartawan, Senin(7/12).

Kata Kades lagi, selama belasan tahun jalan tersebut mengalami kerusakan, sehingga ketika diperbaiki, warga merasa antusias melakukan gotong royong guna membantu pelaksanaan kegiatan perbaikan jalan,”Meski hujan, warga tetap semangat melaksanakan gotong royong,”ujar Sudarya.

Lanjut Sudarya, ruas jalan yang diperbaiki tersebut menyambungkan empat desa, yakni Desa Gunung Batu, Desa Lebak Tipar, Desa Cilograng, Desa Cireundeu. Sehingga, jalan itu merupakan salah satu akses jalan yang selalu digunakan warga untuk keluar masuk Desa, sehingga bisa menunjang kelancaran peningkatan ekonomi.

Sementara Jumheri, warga kampung Pasir Salam juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Banten dan wakil Gubernur Banten yang sudah membangun jalan di desa Cilograng. Kata dia, semoga tahun depan, jalan yang sisanya belum diperbaiki segera ditangani,”Mudah mudahan tahun depan sisanya bisa diperbaiki,”kata Jumheri.(kew)

Related posts