Penanganan Covid di Lapas Cilegon di Apresiasi Kadiv Pemasyarakatan

KORANBANTEN.COM – Dalam upaya memonitoring penanganan Covid-19 di Jajaran Pemasyarakatan, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Banten beserta jajarannya mengunjungi Lapas Kelas IIA Cilegon. Jumat (15/01).

Kunjungan tersebut meliputi Pengecekan Blok Hunian Khusus Isolasi Covid-19, Sarana Asimilasi Edukasi Perkebunan dan Perikanan, Pengecekan Self Service Mandiri Warga Binaan Pemasyarakatan, serta Pos Jaga dan Sarana keamanan lainnya.

Read More

Kepala Divisi Pemasyarakatan dalam kunjungan kerjanya di Lapas Kelas IIA Cilegon, mengapresiasi jajaran cilegon dalam penanganan Covid-19 yang sangat baik.

“Tentunya ini menjadi kebanggaan untuk kita, dimana Unit Pelaksana Teknis harus melakukan pelayanan dengan baik, khusus nya kepada warga binaan ditengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Disisi lain, Kalapas Cilegon Erry menyampaikan bahwa sejauh ini pihaknya terus berupaya mencegah penyebaran hingga memutus rantai covid-19 di Lapas Cilegon.

“Saya sering menghimbau teman-teman dan jajaran utnuk terus mematuhi protokol kesehatan serta menerapkan 3M dalam aktivias sehari-hari, mau di tempat kerja, atau dirumah,” ungkapnya.(Dede).

Related posts