Pendaftaran Dibuka, Tiga Tokoh Muda Siap Ramaikan Pemilihan Ketua KNPI Cilegon

KORANBANTEN.COM – Memasuki pendaftaran organisasi kepemudaan (OKP), tiga tokoh muda tokoh Cilegon ramaikan pemilihan Ketua KNPI Cilegon. Demikian yang diungkapkan Ketua Careteker KNPI Kota Cilegon Hidayatullah.

“Ada tiga tokoh muda Cilegon yang telah menjalin komunikasi dengan saya.Bahkan lebih dari itu, mereka menanyakan sejumlah persyaratan untuk maju.Namun mohon maaf, saya tidak bisa memunculkan ketiga nama tersebut,” ungkapnya. Minggu, (13/10/2019).

Read More

Lanjutnya, ketiga tokoh muda tersebut siap berkompetisi mengikuti mekanisme yang telah diatur oleh panitia.Tahapan mekanisme pemilihan ketua KNPI.

“Saya menyarankan untuk para kandidat Ketua KNPI agar daftar di panitia dengan mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan.Namun pendaftaran masih cukup jauh, saat ini panitia menerima pendaftaran para OKP yang akan mengikuti Musda KNPI Cilegon,” kata Hidayatullah.

Sementara itu, Ketua panitia Musda VII KNPI Kota Cilegon Komarudin mengungkapkan, sampai dengan saat ini pendaftaran masih dibuka. Bahkan pihaknya telah menjalin komunikasi dengan sejumlah OKP terkait dengan pendaftaran sebagai peserta.

“Sudah ada sekitar belasan,yang daftar dan masih banyak juga OKP yang menanyakan persyaratan untuk ikut sebagai peserta Musda. Masih ada waktu untuk OKP yang akan ikut sebagai peserta,dengan catatan mendaftar terlebih dahulu,” jelasnya.(rls)

Related posts