Pendampingan dan Pengawasan Alat Berat Harus Sesuai SOP

KORANBANTEN.COM – Kinerja operator alat berat yang diterjunkan di program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 0605/Subang mendapat pengawasan penuh dari Tim Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang. Arahan serta petunjuk diberikan, demi wujudkan hasil yang baik dan sesuai dengan Standar Operasinal Prosedur (SOP).

Dandim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD ke-108, Letkol Arh Edi Maryono menjelaskan bahwa Pengawasan dan pengamanan perlu dilakukan secara ketat. Hal ini bertujuan untuk menjaga kelancaran alat berat dalam bekerja. Sehingga tugas pembukaan jalan sesuai prosedur operasional.

Read More

“Saat bekerja, kami harus bersungguh-sungguh. Sebab, inti pembukaan jalan baru ini ada di pundak alat berat. Untuk itu, kerjanya harus maksimal dan baik sesuai harapan,” ungkapnya,

Lanjutnya baik tidaknya hasil pembuatan jalan baru ini berada di tangan operator alat berat dan pengawasannya. Untuk itu, Ia berharap, agar mereka bekerja sesuai SOP.

“Tugas dan tanggung jawab harus dilaksanakan sebaik mungkin. Itu adalah amanah dan harus dilakukan dengan ikhlas dan segenap kemampuan. Berikan karya terbaik, untuk dikenang masyarakat,” tutup letkol Edi.(**)

Related posts