Pengukuhan Pengurus DPD Perindo Kota Tangerang

KORANBANTEN.COM – Pengurus DPD Partai Perindo Kota Tangerang secara resmi dilantik DPP Perindo. Sebelumnya partai ini dipimpin Dian Duha, kini ketua DPD Perindo Kota Tangerang diamanatkan kepada I Gede Pramanthara.

Dalam kegiatan pengukuhan dan pemberian surat dukungan untuk Arief R Wismansyah ini, Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan bahwa sekarang ini I Gede Pramanthara terpilih menjadi ketua DPD Kota Tangerang menggantikan Dian Duha.

Read More

“Pak Gede punya kualitas dan kompetensi yang baik. Itulah sebabnya dia ditunjuk sebagai ketua DPD Perindo Kota Tangerang. Dia mengantongi semangat luar biasa,” ungkap Rofiq di Bale Kota, Buaran Indah, Kota Tangerang, Minggu (6/5/2018).

Rofiq menjelaskan bahwa Kota Tangerang adalah wilayah yang sangat strategis dan membutuhkan orang muda yang energik. “Dengan dukungan dan peran aktif dari kita, mudah-mudahan kota ini kedepan diharapkan bisa lebih maju lagi,” harapnya.

“Apalagi saat ini perkembangan Perindo sangat luar biasa dan bukan pepesan kosong. Berdasarkan survei, Partai Perindo menduduki rangking 6 dari 16 partai yang ada,” tegas Ropiq.

Ini artinya publik sangat mengapresiasi, tapi jajaran dan Ketua DPD Perindo di daerah lain tidak boleh merasa berpuas diri dengan survei yang ada.

“Justru ini harus dijadikan semangat untuk memenuhi target partai sesuai hasil Rapimnas bahwa Perindo harus dua digit,” tandas Rofiq.

Dalam acara pengukuhan pengurus DPD Perindo kota Tangerang, secara resmi juga Perindo  memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Petahana Arief R Wismansyah-Sachrudin.

Arief R Wismansyah, calon walikota yang kembali maju mengatakan, dukungan Partai Perindo tentunya akan berdampak kepada kemajuan ekonomi dan ini tentunya akan membuat Kota Tangerang lebih maju lagi.

“Saya berharap dengan dukungan ini, kita bisa bersinergi dan sama-sama bekerja. Bukan hanya di 2018 saja tetapi terus mengawal sinergi pembangunan ke depan,” pungkas Arief.

Sementara I Gede Pramanthara, Ketua DPD Perindo Kota Tangerang terpilih mengatakan, jajarannya akan berjuang memenangkan pasangan Arief-Sachrudin dalam Pilkada Kota Tangerang.

“DPP Partai Perindo juga sudah memberi keputusan untuk mendukung calon tunggal pak Arief-Sachrudin. Demi memuluskan perjuangan berikutnya, kami siap mendukung dan memenangkan Arief-Sachrudin,” terang I Gede.

I Gede Pramanthara  melanjutkan, dalam waktu dekat pengurus di DPD akan berkoordinasi dengan DPC se-Kota Tangerang mensolidkan pemenangan paslon petahana Arief-Sachrudin.

“Banyak yang harus dibenahi. Koordinasi antara DPC dan DPD harus lebih solid dan kompak mulai dari sekarang. Karena ini yang menentukan kesuksesan kita di Pilkada dan Pemilu 2019,” tandas I Gede. (Zher)

Related posts