Pengusaha Lebak Terapkan Protokol Kesehatan

Caption Poto : Nampak para pekerja pelebaran jalan di Kampung Baru ll memakai Masker saat menjalankan tugasnya

KORANBANTEN.COM – Pengusaha di Lebak rupanya mempunyai kesadaran tinggi untuk menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatannya ditengah Pandemi Covid 19, terlihat, dibeberapa titik kegiatan proyek yang bersumber dari dana APBD, para pekerja dilapangan memakai Masker dan saling bergantian dalam menjalankan tugasnya.

Seperti yang terlihat pada kegiatan pelebaran jalan di Kampung Baru ll, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, para pekerja nampak mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah daerah.

Read More

“Kita selalu menekankan agar para pekerja menggunakan Masker ketika menjalankan tugasnya,”kata Aceng, pelaksana pada kegiatan pelebaran jalan, kepada wartawan, Minggu(18/10).

Hal senada dikatakan oleh, sekertaris Gapensi Lebak, Deni Setiawan, kata dia, pengusaha khususnya yang tergabung dalam Gapensi, selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam melaksanakan pekerjaan. Hal tersebut dilakukan, karena mendukung upaya pemerintah dalam rangka memerangi meluasnya virus Covid 19.

Deni menuturkan lebih jauh, mengerjakan kegiatan di tengah Pandemi Covid 19 memang penuh resiko. Namun, jika sudah menerapkan protokol kesehatan, maka upaya meminimalisir terpapar Virus sudah dilakukan.

“Kita concern terhadap keselamatan para pekerja, apalagi saat ini ditengah Pandemi Covid 19. Jadi, menerapkan protokol kesehatan merupakan sebuah keharusan, memakai masker hal yang paling diutamakan, ”kata Deni.

Sementara, Hamdan Soleh, kepala bidang Pemeliharaan pada Dinas PUPR Lebak memberikan apresiasi kepada para pengusaha yang menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya,”Kita berikan apresiasi kepada para pengusaha yang telah mendukung pemerintah. Jadi ditengah Pandemi Covid 19 ini, kita semua wajib menjalankan protokol kesehatan,”kata Hamdan.(Kew)

Related posts