Peningkatan Kualitas Kerja Personel Dirbinmas dengan Rapat Anev

Serang – Dalam rangka peningkatan kualitas kinerja Personel Ditbinmas, Dirbinmas Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., pimpin rapat analisa dan evaluasi (anev) kinerja Personel Ditbinmas di Tahun 2022.

Dihadiri seluruh Pejabat dan Staf Ditbinmas, kegiatan berlangsung di Ruangan Kerja Dirbinmas pada Jum’at (28/01/2022).

Read More

Pada kesempatan ini, Dirbinmas Polda Banten mengatakan digelarnya rapat bersama seluruh Staf Ditbinmas ini sebagai bahan anev atas kinerja yang telah dilakukan selama ini.

“Digelarnya rapat ini sebagai bahan anev untuk seluruh Staf Ditbinmas, guna mengetahui sejauh mana kinerja yang telah dilakukan, sebagai tindak lanjut dari kebijakan yang telah dirumuskan bersama, apakah sudah sesuai dengan harapan,” kata Dirbinmas Polda Banten saat ditemui.

Dirbinmas Polda Banten sangat mengharapkan bahwa dalam kebijakan atau program yang sudah ditentukan di Tahun 2022, harus diawali dari pembenahan internal Ditbinmas.

“Sesuai dengan program yang sudah kita tentukan, sebagai dasar awal dari peningkatan kualitas kinerja personel Ditbinmas, harus diawali dengan pembenahan internal, baik dari tingkat kedisiplinan maupun pengorganisasian yang ditata secara baik untuk menentukan pembagian peran dan tugas masing-masing,” terang Dirbinmas Polda Banten.

Dirbinmas Polda Banten menambahkan bahwa dalam rencana kerja dan memastikan pelaksanaannya, dalam membangun komunikasi kepada eksternal, serta mengoptimalkan tugas dari pimpinan di atasnya.

“Yang harus dilakukan selanjutnya adalah membuat rencana kerja dan memastikan pelaksanaannya, dalam membangun komunikasi kepada eksternal, serta mengoptimalkan tugas dari pimpinan di atasnya, dalam hal ini Kabag, Kasubdit dan Kasubbag adalah mengendalikan personelnya dengan mengarahkan, mengontrol juga mengawasi pelaksanaan kegiatannya,” tambahnya, dilansir polri.go.id.

Dirbinmas Polda Banten berharap hal tersebut dapat menjadi awal yang baik guna membangun sinergitas dan kolaborasi bersama Stake Holder dalam menjalankan Fungsi Kepolisian terbatas.

“Bila kolaborasi sudah terjalin dengan sangat baik, harapannya Fungsi Kepolisian terbatas dapat dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat, sebagai langkah ikut andil dalam rangka Pembangunan Nasional dengan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Daerah Hukum Polda Banten,” tutur Dirbinmas Polda Banten.

Dengan peningkatan kualitas kinerja personel Ditbinmas dapat melaksanakan swluruh kebijakan pimpinan melayani masyarakat untuk menciptakan keaman dan ketertiban dimasyarakat. (*/cr1)

Related posts