Peran Para Operator Alat Berat Handal Di TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

KORANBANTEN.COM – Mulai dari awal dilaksanakannya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang adalah Wasda (45) salah satu oprator alat berat yang bisa di handalkan untuk melakukan pengerjaan pembukaan jalan baru di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. TMMD Ke-108 Ke-108 Kodim 0605/Subang dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa sedikitpun hambatan sejauh ini. Rabu, (22/07/2020).

Di satu sisi, kelancaran proses pembuatan badan jalan saat ini tidak terlepas dari sosok operator Excavator maupun Dozer yang handal tanpa mengenal lelah serta bersedia mensukseskan pembuatan badan jalan. Tim Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang dan warga setempat sangat senang dan mendukung penuh pekerjaan program fisik pembuatan jalan baru ini sepanjang 8.500 meter dan lebar 20 meter.

Read More

“Saya senang Pak jadi operator di TMDD ini, karena selalu didampingi dan diperhatikan personil Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang,terlebih lebih Dansatgas atau Pak Dandim sangat perhatian dan sering memberikan pesan, agar selama bekerja agar memperhatikan faktor keamanan diri maupun alat berat yang dipergunakan,” ujar Wasda sambil tersenyum.

“Disaat istirahat pun kami dan para Tim Satgas TMMD sering saling bertukar pikiran dan berdiskusi bersama. Sehingga suasana menjadi nyaman dan saya semakin semangat dalam berkerja,” ungkapnya.(**)

Related posts