Peringati Hut Bhayangkara ke 72, Polda Banten Gelar Istighosah Bersama

KORANBANTEN.COM – Polda Banten menggelar istighosah bersama di Lapangan Utama Mapolda Banten Dalam rangka kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke- 72. Yang bertemakan “Silaturahmu ulama umaro untuk menolak radikalis memenuju indonesia baldanul toyiban warohbin ghofur” minggu (15/07).

Kapolda Banten Listyo Sigit Prabowo menuturkan, acara istighosah pada malam hari ini merupakan peringatan Hut Bayangkara ke-72
“Perlu kita ketahui bahwasanya Polri mengemban tiga tugas yang diberikan oleh pemerintah yaitu, menegakan hukum, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakatan serta mengayomi dan melayani masyarakat,” tegasnya.

Read More

Ia mengatakan, untuk itu ke depannya antara Polda dan ulama serta tokoh masyarakat dapat terus ditingkatkan sinegritasnya guna menciptakan keamanan dan ketertiban pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dari polda banten adalah suatu keharusan dan kewajiban agar masyarakat dilayani sebagai rakyat dan sebagai petugas melayani agar aman tentram dan damai khususnya di Provinsi Banten umumnya di indonesia

Pengaruh negatif terhadap anak muda dan berdampak buruk terhadap masyarakat dan bikin resah masyarakat dengan adanya pil koplo, ganja, sabu yang tidak jauh dari obat”an narkoba dan narkotika yg bikin hancurnya generasi kedepan, menjauhi narkoba adalah bentuk kekuatan dan kesehatan dalam kehidupan. Ungkapnya.(ajat)

Related posts