Persiapan Peluncuran Mushola JBS

KORANBANTEN.COM – Journalist Boarding School (JBS), yang terletak di Lingkungan Kerotek RT 02 RW 05 Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, kini tengah dalam proses pembangunan penambahan fasilitas penunjang, salah satunya adalah mushola yang terletak di lantai dasar JBS.

Seiring pembangunan yang kini tengah berjalan tersebut, sore tadi, Direktur JBS Firdaus, dan GS. Ashok Kumar selaku konsultan JBS, membahas rencana peluncuran mushola yang kini tengah memasuki tahap finishing tersebut, Kamis (26/8/2021).

Read More

Pada kesempatan tersebut, GS. Ashok yang juga menjabat Ketua Harian PHRI Banten ini, berharap agar proses pembangunan Mushola di JBS dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu hingga program-program kerja JBS dapat segera kembali berjalan. Diamini Firdaus.

Ditempat terpisah, Lesman Bangun selaku Ketua Panitia Pembangunan Mushola mengatakan, rencananya pembangunan mushola ini terintegrasi dengan fasilitas lainnya, seperti coffee shop, Meeting Room, Swiming pool.

“Tetapi kita prioritaskan musholanya terlebih dahulu. Diatas Mushola di buat Coffee shop, diatas coffee Shop di buat Meeting room,” terangnya.

“Karena keterbatasan, sehingga rencana bangunannya kita desain jadi bangunan bertumbuh,” imbuh Lesman Bangun, Ketua SMSI Banten ini.

Ditempat terpisah, Rian Nopandra selaku Penanggung jawab Pembangunan mushola menerangkan bahwa, didalam mushola dan di atas mushola yang sedang dikerjakan tersebut nantinya akan ada Pilar yang di beri nama Pilar ATN, ada Pustaka Heldy Agustian, Pustaka Musa Rusdi, Tonggak Gerbang Banten, dan nama lainya yang ikut serta menyukseskan pembangunan fasilitas di JBS tersebut,” ujar Rian Nopandra, yang kini menjabat Ketua PWI Provinsi Banten.

Rian Nopandra juga mengucapkan terimakasih kepada para pihak, sehingga tempat ibadah di JBS segera akan bersiap diluncurkan(*).

Related posts