Personel Koramil 0602-01/Kota Serang Bantu Warga Korban Banjir

KORANBANTEN.COM – Intensitas hujan yang tinggi membuat beberapa wilayah di Kota Serang khusunya Kecamatan Serang terkepung banjir, bahkan ada yaang setinggi dada orang dewasa, dengan adanya banjir tersebut personel Koramil 0602-01/Kota Serang turun tangan untuk membantu evakuasi warga, dan barang – barang yang bisa di selamatkan.

Danramil 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Jakson Beay mengatakan pihaknya mengerahkan semua personel untuk bersama instansi lainya membantu warga yang terkena banjir.

Read More

“Kami selalu siaga untuk membantu warga, bahkan salah satu personel yakni Sertu Arisman membantu evakuasi balita dan ibu yang sedang sakit untuk di bawa ke tempat yang lebih aman,” jelasnya, Selasa, 1 Maret 2022.

Selain itu, personel yang lain bersama instansi lain juga membantu warga untuk mengangkut barang – barang agar tidak hanyut, dan juga turut membersihkan pohon yang tumbang di wilayah Kota Serang.

“Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Susilo yang langsung memimpin para personel, ini bentuk nyata bahwa TNI AD hadir ditengah – tengah masyarakat,” Dandim juga langsung berkoordinasi dengan instansi terkait agar memberikan bantuan perahu karet untuk mengevakuasi warga” tegasnya.

Untuk itu, lanjut Kapten Inf Jakson Beay mudah – mudahan banjir nya cepat surut, dan bagi warga yang terkena dampak dapat tabah menghadapi nya. (Yud)

Related posts