Pesan H. Hidir, Nasrul-Eki Lebih Perhatikan Dunia Pendidikan

KORANBANTEN.COM – H. Hidir salah satu tokoh masyarakat Tunjung Teja, Kabupaten Serang kepada awak media, Jumat (13/11/2020) menyampaikan bahwa, dalam pilkada Kabupaten Serang, 9 Desember mendatang diharapkan dapat lahir pemimpin yang merakyat, aspiratif, tidak rakus akan kekuasan serta kekayaan.

“Untuk itu saya yakin dengan dua sosok muda Nasrul-Eki, dapat membawa Kabupaten Serang menjadi lebih maju lagi kedepannya,” ujarnya.

Read More

Menurut H. Hidir, jika melihat dua tokoh muda Nasrul Ulum dan Eki Baihaki, pasangan ini memang ideal untuk melakukan perubahan di Kabupaten Serang, karena yang muda dapat melakukan banyak inovasi dalam memajukan Kabupaten Serang.

“Jika dua sosok muda ini terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang periode selanjutnya, berharap dapat melakukan perubahan terhadap dunia pendidikan khususnya madrasah diniyah dan tenaga pengajarnya, serta harus revitalisasi Peraturan Daerah (Perda) agar dapat memberikan kebijakan terhadap madrasah diniyah dan tenaga pengajarnya,” ucapnya.

“Hingga saat ini fenomena yang terjadi pembiaran, memandulkan perda yang ada seperti madrasah diniyah di Kabupaten Serang. Tenaga pendidinya tidak diperhatikan sehingga tidak ada yang mau mengajar madrasah diniyah,” pungkas H. Hidir yang akrab disapa Jaro Banten.(opik).

Related posts