Petahana Dinilai Gagal LMPI Kabupaten Serang Tegaskan Dukung Nasrul-Eki

KORANBANTEN.COM-Dukungan terhadap paslon bupati dan wakil bupati serang dalam Pilkada Kabupaten Serang yaitu Nasrul Ulum-Eki Baihaki terus mengalir.

Read More

Setelah sebelumnya telah menyatakan sikap melalui deklarasi dukungan, kepada awak media, Minggu (11/10/2020), Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Serang. Wahyudin Syafei, kembali menegaskan dukungan terhadap Nasrul-Eki.

“Kami mendukung pasangan Nasrul-Eki berdasarkan pendapat mayoritas arus bawah yaitu para pengurus dan anggota MAC. LMPI Kecamatan se-Kabupaten Serang,” ujar Wahyudin.

“Sebagai bagian dari demokrasi maka kita mengambil kesepakatan untuk mendukung pasangan Nasrul-Eki dalam Pilkada Kabupaten Serang 2020,” imbuh Wahyudin.

Ditambahkan Wahyudin, dukungan terhadap Nasrul-Eki juga dilatarbelakangi oleh penilaian pihaknya bahwa, banyak kegagalan petahana dalam pelaksanaan pembangunan seperti pembangunan Puspemkab yang masih berlarut larut, masih adanya dugaan dan indikasi korupsi di beberapa OPD seperti kasus ambulance dan kalender yang sedang ditangani Kejati Banten. Serta kurangnya pemberdayaan pengusaha lokal, dan lainya.

Untuk itu Wahyudin dan segenap jajaran pengurus LMPI Kabupaten Serang menitipkan harapan kepada Nasrul dan Eki

“Kami memiliki harapan besar jika Nasrul-Eki memimpin Kabupten Serang, maka sebagai pasangan muda , kita berharap adanya perubahan yang signifikan dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Serang dan bersih dari KKN,” tutup Wahyudin.(pik/akbr).

Related posts