Pimpin Apel, Kakanwil Upackan Selamat Merayakan Tahun Baru 2020

KORANBANTEN.COM -Menjadi rutinitas seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten mengikuti apel pagi bersama sebelum memulai kegiatan bekerja. Apel pagi hari ini (31/12) menjadi apel pagi penutup di tahun 2019.

Pada apel pagi hari ini yang bertindak sebagai pembina apel Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi dan yang bertindak sebagai komandan apel Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga Wasis Teguh Sambodo.

Read More

Dalam amanatnya, Kakanwil mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pegawai. ”Saya berterima kasih kepada semua pegawai yang telah aktif dan menghidupkan apel sampai dengan saat ini. Serta bertanggung jawab kepada setiap pekerjaan sebagai aparatur sipil negara,” ungkap Imam.

Lanjutnya, Kakanwil sangat mengapresiasi pegawai yang sudah bekerja dengan sangat baik sehingga mendapatkan hasil yang maksimal, hasil yang maksimal merupakan suatu prestasi kita dalam bekerja sedangkan bagi yang belum bisa mendapatkan hasil maksimal bisa mengevaluasi dirinya sendiri untuk mencari penyebab penghambatnya, sehingga ditahun yang akan datang bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

”Dalam merayakan tahun baru 2020 kita semua tetap harus dalam kesederhanaan dan penuh kekhidmatan serta menjadi bahan evaluasi diri kita sendiri agar ditahun yang akan datang kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga di tahun 2020 nanti kita semua dapat diberikan kesehatan dan juga keberkahan,” tutupnya.(Opik/rls)

Related posts