PKL Pasar Ciruas Siap Dukung Nasrul-Eki di Pilkada Kabupaten Serang

KORANBANTEN.COM – Menyambut Pilkada Kabupaten Serang yang akan dilaksanakan pada 09 Desember mendatang, tentunya menjadikan masyarakat banyak menyimpan harapan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat menengah kebawah, salah satunya Rohman, pedagang kaki lima di Pasar Ciruas.

Menurutnya, Kabupaten serang sudah berada di zona yang tidak tertata, butuh pemimpin baru dan sosok baru untuk menjadikan kabupaten serang sebagai kabupaten yang maju dan berkembang, tentunya dengan melakukan berbagai program kesejahteraan.

Read More

“Jika dilihat dari paslon yang maju pada Pilkada Kabupaten Serang, Tentunya sosok Nasrul Ulum-Eki Baihaki menjadi wajah baru yang sangat layak untuk memimpin kabupaten serang, banyak program baru yang digagas oleh pasangan Calon Nomor Urut 02 Tersebut,” ujarnya.

Rohman menegaskan bahwa saat ini, jiwa kepemimpinan yang muda dan cerdas, merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan demi mengembangkan suatu wilayah, khususnya di Kabupaten serang ini yang mempunyai wilayah yang sangat luas.

“Apa yang digagas oleh Nasrul-Eki khususnya program kesejahtraan, tentunya kami sebagai masyarakat menyimpan harapan yang sangat bagus, saya sendiri siap mendukung Nasrul-Eki agar menang di Pilkada Kabupaten Serang,” tandasnya.(Dede).

Related posts