Polres Cilegon Sasar Pantai Anyer

KORANBANTEN.COM- Upaya Polres Cilegon untuk terus mengingatkan masyarakat tentang pentingnya Protokol Kesehatan tetap dilakukan. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Covid 19 dan tidak terjadi klaster-klaster baru penyebaran Covid 19, termasuk destinasi wisata.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono diwakilkan Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, mengatakan, bahwa Polres Cilegon akan terus mengajak masyarakat Tertib dan Patuh kepada Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Read More

Bambang juga menambahkan bahwa pihakny terus mengajak Masyarakat melalui Satuan Fungsi dan Unit baik tingkat Polres dan Polsek untuk terus terjun kelapangan mengajak Masyarakat tertib Protokol Kesehatan, Seperti TIM Jawara Polres Cilegon juga ikut melaksanakan himbauan dan membubarkan kerumunan.

Seperti yang terjadi di Pantai Anyer dan Cinangka pihak Polres Cilegon juga menurunkan Unit Pam Obvit. Seluruh personil melaksanakan Patroli di Sepanjang Pantai Anyer guna menghimbau dan mengajak patuhi Protokol kesehatan dan hindari Kerumunan.

“Kita sasar kawasan wisata Pantai Anyer dan Cinangka, kita terus mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,”kata Bambang.(yud/hms)

Related posts