Polres Lebak Bekali Wartawan Masker dan Handsanitizer

KORANBANTEN.COM – Polres Lebak memberikan souvenir kepada sejumlah wartawan yang biasa melakukan peliputan diwilayah hukum Kabupaten Lebak. Souvenir yang diberikan Polres Lebak berisikan Masker, Handsanitiser dan beberapa obat obatan dan Vitamin.

Dalam rangka memperingati dirgahayu Humas Polri ke 69. Jajaran kepolisian resort Lebak tak ketinggalan memperingatinya bersama puluhan wartawan. Pada acara tersebut, polres Lebak menggunakan protokol kesehatan, diantaranya sebelum masuk ruangan, para tamu undangan diharuskan mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan wajib memakai masker.

Read More

Wakapolres Lebak, Kompol Ari Satmoko mengatakan, humas Polri harus lebih profesional dan produktif. Waka juga mengharapkan, agar terjalinnya kerjasama yang baik antara Humas Polres dengan Media.
“Harus profesional dalam menjalankan tugasnya, tak lupa juga Humas Polres harus bersinergi dengan wartawan,”kata Wakapolres.

Kata Waka lagi, diakhir acara, wartawan diberikan bingkisan berupa Masker, Hand Sanitiser, dan Vitamin. Kata dia, wartawan juga harus menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dikala bertugas pada masa Pandemi Covid 19.
” Nanti ada bingkisan dari kami,”tutur Waka lagi.

Fahdi Khalid, ketua PWI Kabupaten Lebak seusai acara mengatakan, selama ini, kerjasama antara Humas Polres dengan wartawan cukup baik. Bahkan, selama ini wartawan selalu diajak serta dalam setiap acara Polres Lebak.

Mengenai souvenir yang diberikan Polres, Fahdi mengatakan cukup pas dengan kondisi saat ini. Lantaran, wartawan Lebak setiap hari tak pernah lepas dari penggunaan Masker dan Handsanitiser.(Kew)

Related posts