Polsek Neglasari Gelar Car Free Day dan Senam Bersama

KORANBANTEN.COM – Dalam rangka meningkatkan Partisipasi masyarakat sebagai pelopor kamtibmas dan menyongsong bulan suci Ramadhan serta Pilkada Kota Tangerang 2018 yang aman dan kondusif, Polsek Neglasari, Polrestro Tangerang Kota menggelar Car Free Day dan Senam Bersama di jalan Suryadharma Ali, Kelurahan Mekarsari, Neglasari Kota Tangerang.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 300 orang ini dihadiri Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung SH, Wakapolsek, AKP Yusuf Suhadama SH, semua Kanit Polsek Neglasari, ketua ranting, pengurus dan anggota Bhayangkari, Lurah se-Kecamatan Neglasari, Kasie Trantib Kecamatan Neglasari, sanggar senam Neglasari dan masyarakat.

Read More

Kegiatan diawali dengan penandatanganan masyarakat sebagai bentuk rasa simpati dan belasungkawa atas jatuhnya korban jiwa dari anggota Polri dalam insiden di Mako Brimob pada dua baleho besar.

Kapolsek Neglasari, Kompol Manurung SH dalam sambutannya mengajak kerjasama warga Neglasari sebagai pelopor Kamtibmas, berpartisipasi dan berperan serta dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas dengan Stop Tawuran dan Petasan menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Pilkada Kota Tangerang 2018.

Kapolsek juga mengajak masyarakat agar turut serta mendukung dan memeriahkan Asean Games yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang pada 18 Juli s/d 02 Agustus 2018 di Jakarta dan Palembang.Disamping itu Kapolsek meminta maaf atas insiden di Mako Brimob yang menyita perhatian warga.

“Diharapkan masyarakat agar mendoakan korban yang meninggal dunia dari pihak Kepolisian” pinta Kapolsek.

Manurung juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam acara ini dan meminta doa agar Kepolisian dapat melayani masyarakat dengan baik.

Selanjutnya di arena Car Free Day dilaksanakan senam bersama anggota Polsek Neglasari dengan masyarakat dipandu oleh empat instruktur senam.

Pada akhir rangkaian kegiatan dilakukan pemberian hadiah Door Prize kepada para peserta senam oleh Kapolsek Neglasari dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari.

Tampak masyarakat serta peserta senam merasa sangat antusias dan mengapresiasi langkah Kapolsek Neglasari yang telah mengadakan kegiatan ini dan berharap agar Polsek Neglasari semakin dekat dgn masyarakatnya dan semakin bersinergi dalam setiap kegiatan. (Zher-nurul).

Related posts