Pria Berjubah Putih Diamankan Polisi, kok Bisa?

KORANBANTEN.COM-Jajaran Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, mengamankan seorang pria berumur sekitar 56 tahun berpakaian gamis putih. Diamankannya pria tersebut, karena, warga Bandung itu membawa senjata tajam. Kejadian penangkapan berawal saat melakukan pengamanan Hari Natal oleh Jajaran Polsek Balaraja yang dipimpin Kompol Teguh Kuslantoro, SH, Selaku Kapolsek Balaraja, Jumat, (25/12) pagi.

Pria tersebut diamankan di Jalan Raya Serang Km.25 Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, sesudah mendapat laporan dari salah satu pengurus Bus Sahabat.

Read More

Menurut Panit Reskrim Balaraja, Aipda Jajang, pengamanan tersebut berawal dari pelaporan masyarakat, bahwa ada orang yang mencurigakan yang memakai pakaian gamis putih-putih, seperti membawa senjata tajam.

“Mendapat laporan seperti itu, kami segera turun langsung ke lokasi, kebetulan bus masih ada di sana, setelah kami lakukan pemeriksaan terhadap pria tersebut, kami temukan satu bilah senjata tajam berjenis golok yang dibungkus kain putih diselipkan di pinggang sebelah kirinya. Oknum tersebut langsung kami amankan ke Unit Reskrim Polsek Balaraja untuk kami mintai keterangan lebih lanjut, dan oknum tersebut saat kami geledah tidak ditemukan identitas diri,” katanya.

Dikatakan, saat diperiksa oknum tersebut berada di dalam bus dari Bandung, tujuannya ke Cilegon. “Pengakuan sementara, oknum tersebut niatnya akan berkunjung ke tempat adiknya di Cilegon,” ucap Aipda Jajang.(yud)

Related posts