Program TMMD ke-108, Perehaban 2 Unit Rutilahu Sudah Mencapai 85%

KORANBANTEN.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020 yang difokuskan pelaksanaanya di Desa Cinta Mekar dan Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. telah berhasil merehab 2 unit Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik warga.

Perehaban 2 unit rumah tersebut merupakan salah satu sasaran fisik dari program TMMD ke-108. Setelah Selesai nantinya akan dilakukan serah terima selanjutnya dapat ditempati warga.

Read More

“Tepat hari ke-21 TMMD, pembangunan 2 unit Rutilahu semuanya diperkirakan sudah mencapai 85% Pengerjaan. Ini semua berkat kerja keras dan kerja sama serta dukungan dari masyarakat,” kata Komandan Kodim (Dandim) 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono, Selasa (21/07/2020).

Dandim mengakui, berkat kekompakan dan kebersamaan serta semangat yang tinggi antara sesama anggota Satgas TMMD Ke 108 dan masyarakat, alhasil, target pelaksanaan TMMD di Dua Kecamatan dapat berjalan lancar dan maksimal.

“Kami pun mengapresiasi atas dukungan pemerintah serta masyarakat, pelaksanaan TMMD di Kabupaten Subang, tepatnya di Di Kecamatan Serangpanjang,” tutup Letkol Edi.(**)

Related posts