PT Metropolitan Golden Management Kembangkan Brand Horison

KORANBANTEN.COM – PT Metropolitan Golden Management kembali melakukan sebuah langkah dalam mengoperasikan dan mengembangkan brand Horison dengan menggandeng Hotel Grand Serpong dan melakukan perubahan nama brand menjadi Hotel Horison Grand Serpong Tangerang yang terletak di Jalan MH. Thamrin KM 2,7 Tangerang.

Acara rebranding dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2018 dan dihadiri oleh Mohamad Ridwan dan Basari Bachri selaku Direksi beserta jajaran management dari PT Metropolitan Golden Management serta Aditiya Antonius selaku Direktur Wilayah 1, Rudi Margono selaku Komisaris, Gunarso dan Oey Widyawati selaku pemilik dari PT Gapura Hotelindo berjalan lancar.

Read More

Yos Andri,GM Hotel Horison Grand Serpong,mengatakan lokasi hotel sangat strategis, hanya berjarak 15 menit dari Mall Alam Sutera dan 20 menit dari ICE BSD,dan juga hanya membutuhkan waktu 30 menit menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Ini tentunya yang membuat kami optimis Hotel Horison Grand Serpong bisa lebih maju lagi” optimis Andri .

Basari Bachri, Direktur Operasional PT MGM menambahkan, bahwa dirinya mengamban amanah yang telah diberikan oleh PT Gapura Hotelindo untuk mengoperasikan dan mengembangkan Horison Grand Serpong ini sesuai dengan target yang sudah ditentukan.

“Dengan brand baru ini,kita akan mencoba melakukan inovasi dan strategi market disesuaikan dengan kuliner yang ada di Banten,” ujar Basari Bachri

Sementara itu, Ketua Harian PHRI Provinsi Banten, Ashok Kumar, menyambut baik acara re-Branding Hotel Horison Grand Serpong Tangerang ini.

“Acara re-branding ini baik karena hal ini merupakan salah satu upaya untuk mengenalkan hotel, sehingga marketing bisa secara luas dan dapat daya dukung terhadap pemerintah. Dengan begitu tidak ada lagi istilah ‘busur’ dan sebagainya,” jelas Ashok.

Ashok menilai, dengan diadakannya re-Branding ini, pihak hotel bisa mencari market yang berbeda.

“Dari re-branding ini nanti hotel akan bisa melihat bagaimana potensi market yang berbeda, sehingga bisa memaksimalkannya secara optimal,” katanya disela-sela acara.

Sektor pariwisata, tambah Ashok, menjadi salah satu sektor yang paling berpotensi untuk semakin berkembang.

“Karena Pak Jokowi pernah bilang, bahwa pariwisata sebagai leading sektor, menjadi salah satu prioritas pembangunan pemerintah saat ini,” ucapnya.(zher).

Related posts