Puluhan Warga Cilograng Tersambar Petir, Tiga Orang Tewas

KORANBANTEN.COM-Puluhan warga tersambar petir saat menonton sepak bola di lapangan Lebak Gadog, Kampung Cikareo, Desa Giri Mukti, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (17/8) pukul 16:30 WIB. Dalam kejadian itu, tiga warga tewas mengenaskan.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun wartawan, bahwa musibah terjadi saat masyarakat setelah menonton sepak bola, akibat turun hujan berteduh di salah satu bangunan yang ada di situ, dan tiba-tiba KwH listrik yang ada di bangunan tersebut tersambar petir, dan 23 orang warga yang tengah berteduh itu terdampak oleh sambaran petir tersebut.

Read More

Menurut keterangan anggota Madur Resque Jumali alias Dewa, yang terjun ke lokasi kejadian menjelaskan, Dalam kejadian ini sementara diketahui 3 orang menjnggal atas nama Irpan Bin Tata (16thn) warga Kampung Cikondang Desa Cikatomas Kecamatan Cilograng, Subadri Bin Anum (50thn) warga kampung Cikareo Desa Girimukti Kecamatan Cilograng dan Ajid (17 thn) warga kampung Cijambe Desa Pasirbungur Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

“Untuk korban luka ringan dilakukan perawatan medis di PKM Kecamatan Cilograng, dan korban kritis atas nama Didin bin Odis (20thn), Suryadi bin Jumhana (24thn) dan Siti Patimah (23thn) dirujuk ke RSUD Pelabuan Ratu,” terang Jumali.

Saat wartawan coba mengkonfirmasi kepala desa Giri Mukti, Ucok, melalui komunikasi Whats-App, belum mendapat jawaban.(sep/kew)

Related posts