Puncak Upacara Penutupan TMMD Ke-108, Ratusan Sembako Dibagikan Lagi

KORANBANTEN.COM-Puncak pembangunan TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang adalah upacara penutupan yang dilangsungkan di KM 0 Desa Cijengkol Kecamata Serang Panjang Kabupaten Subang, Rabu (29/07/20).

Dalam acara puncak ini juga diwarnai pemberian bantuan ratusan paket Sembako bantuan dari Kodim 0605/Subang guna membangun masyarakat Serang Panjang.

Read More

Tampak Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP.,M.M. dan Bupati Subang H. Ruhimat, memberikannya secara simbolis kepada perwakilan dari masyarakat yang telah ditunjuk.

Dikatakan Dansatgas TMMD, Letkol Arh Edi Maryono, “Bantuan Sembako dari Kodim 0605/Subang diserahkan kepada masyarakat Serang Panjang dalam penutupan TMMD ke-108 ini,” ucapnya.

“Saat upacara pembukaan TMMD ke-108, 29 Juli 2020 lalu, juga diserahkan beberapa bungkus paket Sembako yang berasal dari bantuan Kodim 0605/Subang,” imbuhnya.

Ditambahkannya juga, untuk para penerima bantuan tersebut dikhususkan bagi masyarakat yang kurang mampu, tentunya setelah sebelumnya mendapatkan pendataan dari perangkat desa dan Babinsa setempat.(**)

Related posts