Ratusan Warga Desa Warung Banten Gotong Royong Bangun Mesjid

KORANBANTEN.COM–Sedikitnya 500 warga Desa Warung Banten, melakukan gotong royong guna membangun Mesjid Nurul Huda yang berlokasi di Kampung Cibadak RT.03 / RW.02, Desa Warung Banten, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Sabtu (25/7).

Kepala Desa Warung Banten, Ruhandi, bersama Ketua BPD, Prades, RT, RW, tokoh masyarakat dan Kasepuhan Ketua Adat Cibadak Desa Warung Banten Abah Dalim bahu membahu membangun Mesjid yang mempunyai dua lantai tersebut.

Read More

Ketua BPD Desa Warung Banten Muryadi, saat ditemui menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat Desa Warung Banten yang masih kental dengan budaya bergotong-royong.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada warga masyarakat Desa Warung Banten yang begitu semangat bergotong-royong membangun mesjid ini. Kami berharap, barang kali ada dermawan yang mau menyisihkan sebagian rizkinya untuk pembangunan Mesjid silahkan untuk menghubungi Panitia pembangunan,”katanya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kepala Desa Warung Banten Ruhandi, ia berharap kepada masyarakat, agar budaya gotong royong ini terus di pertahankan. Karena, dengan gotong royong apapun menjadi mudah.

“Pembangunan mesjid Nurul Huda ini murni menggunakan anggaran swadaya masyarakat, karena keterbatasan anggaran, akhirnya belum mampu menyelesaikan seleruhnya,”terangnya. (Sep)

Related posts