Rehab Rutilahu Warga Kualitas Material Harus Terjamin

KORANBANTEN.COM – Dalam rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) warga kualitas material harus terjamin” itulah statement yang terlontar dari Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD ke-108 KOdim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan.

Sisa waktu yang tinggal 2 mingguan membuat pekerjaan rehab Rutilahu harus di kebut sebelum TMMD tutup Akhir Juli. Tumpukan pasir datang, melihat bahan tersebut anggota Yon Arhanud 14 yang ditugaskan di Rutilahu Ibu Nemah (63) di Dusun Talun Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang segera mengayak pasir tersebut mumpung pasir tidak terlalu basah, karena pasir merupakan menu utama dalam rehab rumah selain semen dan kayu. Sabtu (18/07/20)

Read More

“Satgas TMMD dan warga pada kesempatan ini, adalah pembuatan teras untuk mengejar waktu yang tersisa, diharapkan sebelum TMMD di tutup rehab Rutilahu dapat terselesaikan dan dengan tidak mengurangi kualitas dari bangunan itu sendiri. Sehingga harapannya warga yang rumahnya di rehab juga akan puas dengan hasil kinerja dari Satgas TMMD Kodim 0605/subang tersebut,” tutup Kapten Inf Ernawan.(**)

Related posts