Resmi Cerai, Sule Berikan Nafkah Bulanan ke Adzam Sebesar Rp 25 Juta

Komedian Sule mengaku memberikan nafkah bulanan ke Adzam sebesar Rp 25 juta. Itu dinyatakan sang pelawak setelah resmi cerai dengan Nathalie Holscher pada Rabu, 10 Agustus 2022 sesuai putusan sidang akhir yang digelar di Pengadilan Agama Cikarang.

Sidang kali ini Nathalie dan Sule kompak tidak hadir, hanya diwakili kuasa hukum masing-masing. Namun begitu, mereka telah menerima putusan majelis hakim.

Read More

“Hari ini sudah ada putusan majelis hakim,” ujar Bahyuni, kuasa hukum Sule di Pengadilan Agama Cikarang baru-baru ini.

Setelah ini, Sule dan Nathalie diminta wajib mematuhi semua keputusan majelis hakim, mulai dari soal nafkah anak, Adzam Sutisna Ardiansyah hingga memberikan 2 mobil untuk Nathalie.

“Kang Sule itu memberikan satu mobil Alphard, satu mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam sebesar Rp25 juta per bulan,” tutur Bahyuni.

Sebagai informasi, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Di sidang perdana pada 20 Juli 2022, Nathalie maupun Sule kompak menghadiri persidangan, sehingga dilakukan mediasi.

Sayangnya, hasil mediasi dinyatakan gagal karena Nathalie dan Sule sepakat bercerai. Sejak itu, berbagai isu miring pun turut mewarnai proses perceraian pasangan yang baru dikaruniai satu anak itu. (Red).

Related posts