RSUD Adjidarmo Kebakaran, Pasien Diungsikan

KORANBANTEN.COM-Pengunjung dan pasien rumah sakit umum daerah(RSUD) Adjidarmo Rangkasbitung dibuat panik dengan adanya kebakaran yang diduga berasal dari ruang Radiologi. Kebakaran terjadi sekira pukul 18.30, Minggu(1/11), asal api diduga berasal dari Batere Uninterruptible Power Supply (UPS) yang kendor diruang radiologi yang tepat berada disamping Instalasi.

Akibat kebakaran tersebut, pasien, perawat dan keluarga pasien diungsikan terlebih dahulu keluar gedung. Bahkan, seluruh bayi yang ada diruangan radiologi, dievakuasi keluar gedung

Read More

Koodinator Lapangan pemadam Kebakaran Kabupaten Lebak Ade Supriadi menuturkan, setelah mendapat kan laporan adanya kejadian kebakaran di RSUD Adjidarmo. pihaknya langsung meluncur ke TKP guna melakukan pemadaman. Namun kata Ade, insiden kebakaran berlangsung sebentar. Karena sudah berhasil dipadamkan oleh petugas damkar rumah sakit.

“Api sudah dapat di padamkan oleh petugas rumah sakit, dan kita langsung melakukan pendinginan di ruang radiologi”kata Ade kepada wartawan.

Ade menghimbau kepada seluruh lapisan baik masyarakat maupun instansi apabila ada alat elektronik yang tidak di gunakan lagi,sebaiknya harap dicabut atau dimatikan arus listriknya . Karena dapat menyebabkan korsleting listrik atau pemanasan terhadap alat elektronik tersebut, sehingga menyebabkan kebakaran

Sementara itu berdasarkan pesan rilis yang beredar dengan tertanda managemen Rumah Sakit Adjidarmo. Saat ini pihak rumah sakit masih melakukan evakuasi, untuk sementara pihak rumah sakit tidak dapat menerima rujukan terlebih dahulu demi kenyamanan pasien rujukan di alihkan ke rumah sakit yang lain.(kew)

Related posts