Rutan Serang Berikan Pelatihan Beladiri kepada CPNS

KORANBANTEN.COM – Rumah Tahanan Negara (Rutan) membekali ilmu seni Beladiri Pemasyarakatan kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Sebanyak 4 (empat) orang CPNS mengikuti materi Beladiri (Karate) yang bertempat di lapangan Rutan Serang. Selasa (05/01).

Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap, mengatakan para CPNS Tunas Pengayoman dalam rangka orientasi bukan hanya diberikan materi , tetapi juga dibekali pengetahuan beladiri. Sehingga ketika mereka mulai melaksanakan tugas sudah siap baik pengetahuan maupun fisik dan mental.

Read More

“Selain memiliki skill yang bagus, mereka juga memiliki kepercayaan diri dalam melakukan tugas pengamanan nantinya,” ungkap Aliandra.

Materi Beladiri (Karate) diberikan oleh Suwanto yang merupakan petugas Rutan Serang, di sela-sela memberikan pelatihan beladiri kepada para CPNS, suwanto menyampaikan pembekalan beladiri dasar untuk orientasi CPNS diberikan dengan persepsi pengamanan.

Diharapkan latihan beladiri ini nantinya dapat berguna bagi CPNS dalam melaksanakan tugas untuk melakukan pengamanan.(Dede).

Related posts