Sambangi Kejari Kota Tangerang, Kalapas Pemuda : Perkuat Sinergitas itu Penting

KORANBANTEN.COM – Dalam upaya meningkatkan Sinergitas, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang melakukan koordinasi dengan pihak Kejaksaan Negeri Kota Tangerang. Jumat (15/01).

Bertempat di Ruang Kajari, kedatangan Kalapas Pemuda Beserta jajaran disambut langsung oleh Kepala Kejari Kota Tangerang.

Read More

Kepala Kejari Tangerang I Dewa Gede Wirajana mengapresiasi jajaran Lapas Pemuda Tangerang.

“Kami mendukung penuh program di Lapas Pemuda Tangerang, tentunya demi kepentingan Bersama khususnya Masyarakat,” pungkasnya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Kadek Anton menyampaikan bahwa pihaknya mengunjungi Kejaksaan Negeri untum mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas.

“Karna saya belum lama disini, ya kurang lebih 2 minggu, saya harus melakukan koordinasi dengan stakeholder, ataupun APH dan juga Mitra Kerja. Nah alhamdullilah kali ini kita bertemu dengan Kajari Kota Tangerang,” ungkap Kalapas.

Lanjut Kalapas, “Kita saling koordinasi jika ada permasalahan dalam pelaksanaan tugas, dan tadi Pak Kajari memerintahkan Kasi pidum,Kasi Intel,dan Kasi Pidsus untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kami terkait pelaksaaan tugas,” tandasnya.(Dede).

Related posts