Sasaran Fisik Dikebut, Satgas TMMD Turunkan Alat Berat

KORANBANTEN.COM – Komandan Kodim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono mengapresiasi kinerja yang ditunjukkan Satgas TMMD dan juga warga Desa Telagasari. Mereka bekerja keras membangun jalan di lokasi TMMD pagi kemarin.

Selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono berharap, dengan kerja keras dan semangat baik dari TNI maupun warga, target sasaran fisik yang telah dicanangkan sebelumnya dapat tercapai dengan baik.

Read More

”Saya yakin semua pekerjaan fisik di TMMD kali ini dapat rampung tepat waktu, sebab semangatnya Satgas bersama para warga Desa Talagasari ini. Mereka bekerja keras dan penuh semangat,” ungkap Dandim Subang.

Sementara itu, untuk memperlancar kegiatan pengerasan jalan tersebut, dikerahkan satu unit alat berat. Akses jalan yang harus dilalui terbilang cukup sulit. Alat berat terpaksa harus dikerahkan.

”Karena memang medan begitu berat di lokasi sasaran fisik, sehingga membutuhkan alat berat demi lancarnya pekerjaan,” ungkap Sertu Ujang di sela-sela kesibukannya. Kamis (23/7/2020).(**)

Related posts