Sasaran Fisik Rutilahu TMMD Ke-108 Kodim Subang, Rumah Asep Yadi Terlihat Kokoh

KORANBANTEN.COM – Nampak fisik terlihat sebuah rumah, kokoh dan kuat. Rumah tersebut merupakan salah satu sasaran fisik program TMMD ke 108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020, di Desa Talagasari Kecamatan Serang Panjang Kabupaten Subang. Sudah berdiri kokoh, rumah yang dulunya berdinding terbuat dari anyaman bambu, saat ini sudah kokoh, terdapat teras yang mapan. Meski belum rampung total, bentuk rumah Asep Yadi terlihat utuh dan membuat penghuni tak sabar segera menempatinya.

Danramil 0504/Sagalaherang, Kapten Inf Ernawan mengatakan bahwa pengerjaan rumah milik Asep Yadi sampai dengan sekarang masih terus dikebut pengerjaannya dan sudah mencapai hasil 80 %, saat ini sebagai sudah menunjukkan bentuk jadinya. dan sebagian yang lain juga dalam proses pengerjaan.

Read More

“Kami terus menggencarkan pelaksanaan, dalam hal ini kami juga mengapresiasi terhadap keikutsertaan masyarakat yang turut bekerja guna mempermudah dan mempercepat proses pengerjaan hingga mencapai target sesuai dengan apa yang diinginkan,” imbuh Kapten Ernawan.(**)

Related posts