Satgas TMMD 102 Tanggap Membantu Masyarakat Yang Ikut Pengobatan Gratis

KORANBANTEN.COM – Anggota TNI AD dari Satgas TMMD 102 Kodim 0510/Trs cepat dan tanggap melihat nenek tua renta, yang ingin mengikuti Bakti Sosial (Baksos) pengobatan gratis dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-102 di Wilayah Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Satgas TMMD 102 Kodim 0510/Trs akan terus membantu, fisik atau non fisik yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan taraf kesejahteraan bagi masyarakat.

Read More

“Saya langsung tergugah, saat melihat nenek tua yang masih semangat untuk hidup dan akan mengikuti pengobatan gratis yang dilakukan oleh Kodim 0510/Trs, yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang,” ujar Pelda Murmahfud.

Ratusan warga dari sekitar Kecamatan Cisoka, antusias dan berbondong-bondong mendatangi Baksos untuk mengikuti kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa untuk mendapatkan kesehatan gratis dari Kodim 0510/Trs.

Kegiatan Baksos tersebut di gelar pada dua pekan lalu, yang di gelar di Aula Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Pengobatan gratis yang dibarengi dengan pembagian sembako.(zher).

Related posts