Satgas TMMD Ke-108 Sosialisasikan Protokol Kesehatan

KORANBANTEN.COM-Dalam rangka pencegahan penyebaran wabah penyakit Covid-19, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang melaksanakan sosialisasi berupa himbauan penerapan protokol kesehatan kepada warga di Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Minggu (26/07/2020).

Hal ini dilakukan agar masyarakat peduli dengan kebersihan baik pada lingkungan maupun kebersihan pribadinya yaitu dengan rajin mencuci tangan juga dalam pemakaian masker pada saat bepergian keluar rumah.

Read More

Komandan Kodim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD Ke-108 merupakan bagian dari sasaran program non fisik.

“Selain melaksanakan program sasaran fisik, Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang juga melaksanakan program sasaran non fisik salah satu diantaranya yaitu berupa kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dihadapkan dengan situasi saat ini yakni merebaknya wabah penyakit Covid-19,” ujar Letkol Edi.(**)

Related posts