Satu Lagi Pusat Kuliner Akan Hadir di Kota Serang

Seiring dengan pertumbuhan populasi masyarakat dan pertumbuhan ekonomi di kota serang, meyakinkan para pengusaha untuk mencoba menggeluti bidang usaha kuliner.

Dari yang hanya bermodalkan sedikit sampai dengan yang bermodalkan besar, semakin tumbuh dan bermunculan. Dari yang hanya memiliki tempat di ruko ruko kecil sampai dengan yang memiliki area indoor dan outdoor.

Read More

Seperti hal nya sebuah tempat yang berlokasi dibilangan cikulur kota serang, sedang berbenah melakukan banyak renovasi dan inovasi menyulap area tempat tinggal untuk dijadikan sebuah cafe yang memiliki area terbuka dan area semi tertutup.

Redaksi menemui pemilik sekaligus sebagai pengelola lokasi tersebut sambil melihat lihat para pekerja yang sedang beraktifitas.

“Kita ga mau terburu buru untuk segera launching, semua masih proses renovasi dan terus berinovasi melakukan pembenahan pembenahan, supaya lokasi ini menjadi disukai banyak orang” hal itu yang disampaikan oleh owner cafe tersebut sambil berpesan jangan dulu disebutkan namanya. “khawatir nanti banyak temen2 atau kolega tau niatan membuat cafe, biar surprise lah” imbuhnya.

Area yang rencana dipakai untuk cafe tersebut terbilang luas hampir 2000 mtr persegi, terdiri dari bangunan yang semi terbuka dengan mebeleir bermodel klasik, juga terdapat area outdoor yang luas dengan tanaman tanaman besar yang memang sudah ada dari awalnya.

“Kita akan buat area outdoor yang mudah2an disukai oleh pengunjung, area bermain untuk anak, dan juga memaksimalkan agar setiap sudut menjadi tempat yang bagus untuk diabadikan atau berswafoto, maklum kan sekarang ini orang orang senang untuk berfoto” ujar ibu 4 anak ini, yang masih terliat energik.

Pengusaha wanita yang memiliki usaha lain sebelum usaha kuliner ini juga belum mau membuka rahasia konsep makanan dan minuman apa yang akan dijual.
“Tunggu saja tanggal mainnya, katanya lagi.

Dari pantauan redaksi cukup luas area yang akan dijadikan cafe tersebut, lahan parkir yang luas, area indoor yang bisa memuat 20 sd 30 orang, area outdoor dengan nuansa dibawah pohon2 pelindung dapat memuat hingga 200 bahkan lebih, dan sepertinya dibuat juga area outdoor utk komunitas bila membuat sebuah acara di lokasi tersebut.

Semoga dengan bermunculannya lokasi lokasi kuliner baru di kota serang khususnya akan menjadikan kota serang sebagai ikon wisata baru untuk kuliner di provinsi Banten.

Related posts