Sepanjang Mata Memandang Jalan Baru Hasil Karya Satgas TMMD Kodim 0605/Subang

KORANBANTEN.COM – Berkah dengan adanya jalan yang hampir selesai di kerjakan Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang membuat sebagian warga penasaran ingin sekedar menikmatinya.

Ratmi (35) warga Desa Cintamekar Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, sore hari bersama adiknya mengendarai sepeda motor hanya sekedar ingin menikmati indahnya jalan baru yang membentang luas. Rabu, (22/07/20)

Read More

“Tentu ini suatu hal yang wajar, karena dulunya jalan tersebut sangat mustahil bisa di lewati. Sepanjang mata memandang hanya perasaan bangga, senang sekaligus terharu dengan adanya jalan baru ini”, ungkapnya.

Salah Satu anggota Satgas TMMD, Sertu Cece Zakaria mengatakan bahwa dengan kondisi jalan yang sekarang sudah bagus selain bisa menyenangkan Anak-anak untuk sekedar bermain, tentunya fungsi utama dari program TMMD 108 di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

” Untuk pemerataan pembangunan infrastruktur jalan di daerah pedesaan sebagi upaya laju percepatan pertumbuhan ekonomi, ” ungkap, Sertu Cece Jakaria.(**)

Related posts