Silaturahmi Dengan Rektor Untirta, Firdaus : Prof Soleh Bagian Dari Kami

KORANBANTEN.COM – Firdaus, tokoh pers Banten yang juga menjabat Sektretaris Jenderal Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), bersilaturahmi dengan Rektor Untirta, Prof Soleh Hidayat di Gedung Rektorat Untirta, Kamis 11 Juli 2019.

Dalam perbincangan yang berlangsung hangat tersebut, Prof Soleh mengungkapkan bahwa pada 28 Agustus mendatang, dirinya secara resmi, tidak lagi menjabat sebagai rektor Untirta.

Read More

“Alhamdulillah yang melanjutkan kepemimpinan saya sudah ada, Pak Fatah Sulaiman. Kita juga bersyukur, tempo hari semua berjalan lancar,” ujarnya.

“Saya melihat komposisi kepemimpinan saat ini di Untirta cukup solid. Dengan demikian saya berharap, kedepan dapat menjadi lebih dari sebelumnya. Seorang pemimpin itu, dapat dikatakan berhasil, jika mampu melahirkan pemimpin baru,” imbuh Prof Soleh.

Prof Soleh juga berharap, sinergi yang telah terjalin selama ini dengan insan pers, khususnya PWI Banten, dapat terus berjalan dan ditingkatkan.

Menanggapi hal tersebut, Firdaus menyebut bahwa Prof Soleh sebagai penerima anugerah Acta Diurns, merupakan bagian dari keluarga besar PWI.

“Kita harus terus saling mendukung dan menjaga. Prof Soleh merupakan bagian dari kami,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Firdaus juga menyebut bahwa kini telah berdiri lembaga pendidikan untuk wartawan di Kota Cilegon.

“Alhamdulillah kita sedang uji cobakan. Journalist Boarding School (JBS), ini menjadi lembaga pertama di Indonesia dan Asia yang mengkombinasikan pola pendidikan wartawan dan tahfizd Qur’an, dan semoga kedepan dapat bersinegi dengan Untirta,” pungkas Firdaus yang juga menjabat Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat.(jul).

Related posts