Suasana Haru Selimuti Penyerahan Kunci Rumah Yang Sudahg Direhab TMMD

KORANBANTEN.COM-Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP.,M.M. di dampingi Bupati Subang H. Ruhimat menyerahkan kunci rumah yang telah direnovasi oleh Satgas TMMD kepada bapak Mak Nemah. Rabu (29/7/2020) di Dusun Talun Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Penyerahan kunci tersebut kepada Nemah (63) sebagai tanda rumah sudah direhab dan bisa ditempati. Rehab rumah tersebut sebagai tanda wujud kepedulian pemerintah kepada warga yang tidak mampu.

Read More

Dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan (menggunakan masker) Mak Nemah menerima kunci rumahnya yang diserahkan langsung oleh Bapak Pangdam III/Slw saat penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Mak Nemah menuturkan, dengan penyerahan kunci ini sangat bahagia, apalagi diserahkan oleh Pangdam III/Slw secara langsung dan didampingi oleh Bupati Subang. “Akhirnya waktu yang dinantikan tiba untuk menerima kunci dan bisa menempati rumah yang baru setelah rumahnya yang lama direnovasi,” tambahnya

Pangdam III/Slw mengucapkan selamat kepada Mak Nemah atas doa serta kesabarannya sehingga mendapat berkah renovasi rumah yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD.(**)

Related posts