Syam Clothing, Rajanya Kaos di Banten

KORANBANTEN.com – Pesta demokrasi tak terasa akan segera datang, mulai dari pemilihan kepala daerah 2018 hingga pemilihan presiden ditahun 2019 mendatang. Kesibukan dan euphoria terasa diberbagai partai yang akan mengusung jagoannya masing-masing. Segala cara dan upaya dilakukan dan dikerjakan demi target yang telah di impikan.

Pilkada serentak 2018 sendiri akan digelar di 171 daerah, terdiri atas 17 provinsi, 115 kabupaten dan 39 kota. Di provinsi Banten sendiri ada 4 daerah yang menyelenggarakan Pilkada serentak yakni Kota Serang, Kota Tangerang, Kabupaten Lebak dan Kabupaten Tangerang.

Read More

Kampanye merupakan hal wajib bagi calon pejabat yang bertarung dalam Pilkada serentak ini. Dan salah satu perangkat penting dalam kampanye adalah seragam yang berupa PDH maupun kaos. Seragam memiliki peran penting karena merupakan identitas dari partai maupun bakal calon pejabat itu sendiri yang mencerminkan solidaritas.

Namun jangan khawatir, karena saat ini terdapat clothing line yang jaminan mutu dan kualitas terbaik namun dengan harga yang sangat terjangkau serta tidak perlu minimal pemesanan karena melayani berapapun pesanan. Tidak hanya kebutuhan kampanye, clothing line ini pun melayani pemesanan bagi komunitas, grup, maupun perorangan dengan desain yang di inginkan customer. Clothing line ini bernama “Syam Clothing” yang berlokasi di Krenceng, Citangkil, Cilegon – Banten. Pemilik dari Syam Clothing, Syamsul Hidayat  merupakan pengusaha muda dan juga mahasiswa yang aktif diberbagai bidang kegiatan serta memiliki tekad dan integritas tinggi sehingga tidak heran Syam Clothing dipercaya akan kualitas produknya. Untuk pemesanan bisa langsung datang ke workshop di Krenceng, nomor HP/WA: 082373324143, FB: Syamsul (Abdullah), Instagram: syam_clothing, dan email: syamclothing@gmail.com. (Tinik)

 

Related posts