Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Ke-108 Berusaha Kabulkan Rumah Impian

KORANBANTEN.COM-Perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) kepada para penerima bantuan yang menjadi sasaran pada program TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020, masih terus berlangsung.

Perbaikan Rutilahu menyasar rumah Bu Nemah (63), warga Dusun Talun Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, yang dikerjakan secara gotong-royong oleh Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Telagasari. Rumah tersebut saat ini sudah hampir selesai.

Read More

Nemah mengatakan, sebelum ada TMMD banyak bagian rumahnya yang sudah rapuh, dan dirinya belum mampu untuk memperbaikinya karena alasan ekonomi. Pendapatan yang dia terima hanya cukup untuk kebutuhan hidup sehari-hari, dan tidak cukup anggaran guna perbaikan rumahnya.

“Dengan adanya program TMMD ke-108 ini, saya salah satu penerima bantuan perbaikan Rutilahu. Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim Subang dan kepada jajaran TNI AD, khususnya juga Pemerintah Kabupaten Subang,” ucapnya. Senin (27/7/2020).(**)

Related posts