Tak Libatkan Warga Sekitar, Kegiatan Gogo Mania Tuai Pro dan Kontra

KORANBANTEN.COM – Setelah berjalan lancar kegiatan Gogo Mania yang di selenggarakan oleh Forum Rajeg Bersatu (FRB) berjalan sukses. Akan tetapi kegiatan tersebut menuai pro dan kontra, pasalnya dalam kegiatan tersebut terdapat masyarakat pribumi Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang tidak dilibatkan dalam momen tersebut.

Nean salah satu tokoh pemuda merasa dikangkangi oleh sekelompok orang yang tergabung dalam FBR tersebut. Menurutnya kegiatan Gogo Mania yang di  selenggarakan FRB tersebut pada minggu lalu terdapat muatan politisnya, mengapa demikian, karena dalam acara tersebut terdapat spanduk beberapa partai yang di duga terdapat pesan sponsorship, Sabtu (05/05/2018).

Read More

Nean juga mengatakan bahwa dalam kegiatan Gogo Mania yang di selenggarakan FRB tersebut mengundang Camat Rajeg untuk membuka acara, dan sangat di sayangkan jika nantinya terdapat persepsi negatif dari masyarakat kalau camat ikut dalam kegiatan politik praktis.

“Dan ketika saya sebagai masyarakat Rajeg bertanya kepada panitia, Ivan salah satu anggota FRB mengatakan via pesan WA bahwa FRB jamin posisi Camat Rajeg di jamin hingga 2021,” tandasnya

Senada, ketika di tanya tentang pernyataan Ivan anggota FRB ,tokoh masyarakat olahraga Kecamatan Rajeg, Herwanto menambahkan bahwa tidak beretika jika masyarakat biasa bisa menentukan masa waktu kepemimpinan seorang camat, karena camat merupakan pegawai negeri sipil yang terstruktural di pemerintah Kabupaten Tangerang. Seorang sekretaris daerah (sekda) pun rasanya belum pernah berkata demikian,” jelasnya. (Ade)

Related posts