Tak Punya Biaya Antar Jenazah atau Orang Sakit? Hubungi PKS Lebak

KORANBANTEN.COM-DPD Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Kabupaten Lebak menyediakan dua unit armada untuk mengantar Jenazah atau orang sakit, kedua armada tersebut terdiri dari mobil Ambulance dan kendaraan biasa.

Dikatakan Dian Wahyudi, ketua DPD PKS Lebak, pihaknya menyediakan mobil Ambulance diperuntukan bagi warga yang membutuhkannya. Tentu saja, pelayanan peminjaman kendaraan tersebut dibuka selama 24 jam, masyarakat tinggal datang saja kekantor DPD PKS.

Read More

“Alhamdulillah sejak tahun kemarin (2019) kita menyediakan mobil Ambulance bagi masyarakat yang membutuhkan,”kata Dian, kepada wartawan, Sabtu(19/12).

Dian Wahyudi melanjutkan, pihaknya memiliki mobil Ambulance setelah mendapatkan bantuan dari KH Sadeli Karim Lc. Dengan begitu, sesuai amanat dari KH Sadeli, pihaknya mempersilahkan menggunakan mobil Ambulance tersebut.

“Mobil Ambulance itu berasal dari bantuan KH Sadeli Karim. Sesuai amanah, kita mempersilahkan warga untuk menggunakannya,”ujar Dian lagi.

“Masyarakat Lebak cukup terbantu dengan pelayanan Ambulance PKS tersebut. Utamanya untuk mengantar yang sakit ataupun mengantar Jenazah,” tambahnya. (Kew)

Related posts