Terpana, Lihat Jalan Cantik Hasil TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

KORANBANTEN.COM-Memasuki hari terakhir pelaksanaan program TNI Manunggal Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang, terus mengedepankan gotong-royong dan kebersamaan dalam melaksanakan program kegiatan TMMD di desa Mekarsari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang,-Jawa Barat.

Kebersamaan, kekompakan serta satu hati dan satu rasa merupakan syarat untuk menuju cita – cita yang sesungguhnya. Karena dengan kekompakan serta kebersamaan semuanya akan berjalan sesuai dengan harapan. Dan harapan itu tak lain dan tak bukan adalah hasil pekerjaan yang bagus dan memuaskan buat semua orang.

Read More

Pendukung utama untuk kebersamaan dan kekompakan adalah persiapan material serta persiapan tukang yang mumpuni, jadi harus rapi dan praktis, agar semua pandangan membuat orang terpana.

Sementara itu Dandim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Selasa (28/7/20) mengatakan siapa yang tidak terpana bila melihat jalan baru yang panjang dan lebar, mulus bagus dan cantik, didukung dengan pemandangan Kanan-kiri jalan yang indah pula, tentunya siapa saja yang melihatnya akan terkagum – kagum.

“Dengan melihat jalan yang seperti itu, tentunya akan dapat membawa perubahan dalam diri warga masyarakat Kecamatan Serangpanjang,” pungkasnya.(**)

Related posts