Terus Dikebut Pembuatan Saluran Air Di Lokasi TMMD

KORANBANTEN.COM – Salah satu sasaran fisik di TMMD Reguler ke-102 Kodim 0510/Trs Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang adalah pembuatan saluran air di sepanjang jalan lokasi TMMD, Senin (16/07/2018).

Kapten Kav M Bakir Danramil 12/Rajeg yang merupakan Koordinator TMMD reguler ke-102 menyampaikan, pembuatan talud atau saluran air di sepanjang sasaran fisik di hari ke-6 terus dikebut prosentase pekerjaan saluran air sudah cukup signifikan. Bahkan sebagian diantaranya sudah memasuki finishing.

Read More

“Untuk item pekerjaan saluran air prosentasenya sudah siginifikan. Namun demikian mengingat waktu terus berjalan, pekerjaan pembuatan saluran air terus dikebut. Pengerjaan pembuatan saluran air di lakukan bersama Satga TNI dan masyarakat Cilaban,” katanya.

Selagi cuaca mendukung, pekerjaan terus dikebut. Dan kebetulan saat ini kendala droping material sudah lancar sehingga bisa tancap gas.  Kendalanya itu kalau pass turun hujan otomastis pekerjaan akan tersendat.

Lebih lanjut Bakir menambahkan, pengerjaan fisik meliputi pengerasan jalan sepanjang 975 meter, turap 320 meter dan pembuatan saluran air, pengerjaan di lakukan selama 30 hari di mulai tanggal 10 Juli sampai 9 Agustus 2018.(zher)

Related posts